Tak Konsisten, Mesut Ozil Tetap Puas di Arsenal

Tak Konsisten, Mesut Ozil Tetap Puas di Arsenal – Menjalani musim perdananya berseragam merah – merah khas klub London Utara membuat Mesut Oezil pemuda asal Negeri Panser tersebut girang bukan kepalang, meski performa olah bolanya belum memperlihatkan ketajamannya seperti dahulu kala yang masih berseragam putih khas Los Merengues.

Kendati demikian Oezil tetap merasa puasa dengan hasil kinerjanya bersama dengan rekan barunya di Arsenal, menjalani musim kompetisi perdana di satu liga baru yang pernah dia jajaki membuat gaya bermain pria Germany tersebut mengalami sedikit perubahan yang cukup drastis.

Oezil sendiri diboyong dengan harga tidak murah, dia ditebus dengan bandrol sebesar 42,5 juta pound, itu artinya Oezil merupakan pemain paling mahal yang pernah dibeli oleh Arsenal sepanjang sejarah. Tidak ingin menyia-nyiakan harap besar manajer tim dan juga seluruh fans Arsenal di muka bumi Oezil langsung tancap gas di penampilan perdanannya.

Hingga detik ini Oezil bersama dengan Arsenal telah membungkus rapih tujuh buah gold an juga lima belas buah assist, hasil tersebut tidak terlalu buruk untuk seorang pemain dengan bandrol harga selangit.

Namun faktanya Oezil sendiri belum menemukan kepaduan maksimal dengan rekan dan juga gaya bermain klub, serta rentetan cedera membuat pria 25 tahun ini kurang tajam sebagai pengatur serangan lapangan tengah, namun secara keseluruhan Oezil sangat puas bekerja untuk Arsenal.