Real Madrid Akan Berjuang Sampai Titik Darah Penghabisan

Real Madrid Akan Berjuang Sampai Titik Darah Penghabisan – Pertandingan lanjutan Liga Spanyol tadi malam membuat kekecewaan di kubu Real Madrid. Pertandingan antara Real Madrid vs Real Valladolid tersebut berakhir dengan imbang. Imbangnya laga krusial tersebut pada pekan-pekan terakhir ini membuat peluang Madrid untuk menjadi juara semakin menipis. Tapi, salah satu pemain Real Madrid, Sergio Ramos mengungkapkan bahwa kubu real Madrid tak akan berakhir disini, dan akan berjuang sampai titik darah penghabisan.

Pada awal pertandingan, Real Madrid tercatat dapat menguasai pertandingan dengan baik. Alhasil, gol Sergio Ramos pada menit ke-35 tercipta dan membuat Los Blancos unggul dari Valladolid. Namun, pada menit-menit akhir pertandingan, kubu Real Madrid lengah dan hasilnya, pada menit ke-85 mereka berhasil kecolongan.

Peluang menang Real Madrid kandas dengan gol terakhir dari kubu Valladolid pada menit-menit yang krusial. Hal tersebutlah yang akhirnya Madrid hanya dapat meraih 1 poin dan masih tetap teguh di posisi ke-3 klasemen sementara Liga Spanyol. Sedangkan Valladolid yang tengah berusaha menjauhi zona degradasi beruntung tak mendapatkan poin nol.

Menanggapi hasil tersebut, Sergio Ramos mengungkapkan pernyataannya di Football Espana bahwa Ia menyesalkan kelengahan para pemain Madrid yang telah unggul 1-0 tersebut. Ia juga mengungkapkan bahwa penyesalannya tak mungkin akan berlanjut hingga akhir musim, yang harus dilakukannya adalah berjuang pada laga-laga yang tersisa hingga musim berakhir.