Prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid : Los Blancos Lebih Difavoritkan Juara Copa del Rey

Prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid Final Copa del Rey 2012/2013. Pertandingan Real Madrid vs Atletico Madrid akan berlangsung Sabtu, 18 Mei 2013, Pukul 02.30 WIB, Estadio Santiago Bernabeu, Madrid.

Jelang laga kontra melawan Atletico, bintang El Real Cristiano Ronaldo mengatakan atmosfer pertandingan final Copa del Rey akan terasa aneh. “Ini akan menjadi pertandingan final yang aneh karena kami bermain di stadion kami tetapi suporter akan dibagi 50-50,” ungkap Ronaldo seperti yang dilansir Goal.com.

“Itu tidak akan memudarkan ambisi kami untuk meraih trofi juara. Kami tahu stadion akan terpecah. Mari berharap tim terbaik yang akan menang. Jika kami memulai pertandingan dengan kuat dan bermain seperti biasa, kami bisa meraih kemenangan,” tambah pemain asal Portugal itu.

Prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid – Gonzalo Higuain menegaskan Real Madrid akan berusaha mengeksploitasi titik kelemahan Atletico Madrid di final Copa del Rey. “Jika Atletico kebobolan lebih sedikit gol musim ini, itu karena mereka bermain baik. Tapi rencana kami adalah mengincar titik-titik lemah mereka, yang pasti mereka miliki. Dan saya berharap itu terlihat pada Jumat dan kami dapat memanfaatkannya,” ucap striker Argentina berjulukan El Pipita dalam wawancara dengan Bwin.

Xabi Alonso sangat berharap Real Madrid bisa menebus kekecewaan mereka di Liga Champions dengan merebut gelar juara Copa del Rey musim ini. “Kami begitu dekat melawan Dortmund, itulah sebabnya kami meninggalkan perasaan sedih ini sangat jauh tapi pada akhirnya kami tak sanggup meraih target, untuk tampil di final. Kami memiliki kesempatan menebus diri sendiri dengan final ini dan saya yakin fans akan menikmatinya,” kata Alonso dalam laman resmi Los Blancos.

Prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid – Secara statistik pertemuan, Atletico Madrid gagal mengalahkan Real Madrid di beberapa pertemuan terakhir. Status underdog tak bisa dilepaskan dari rekor pertemuan dengan Real Madrid, di mana dalam 14 tahun terakhir, Atletico tak bisa memetik kemenangan. Namun Radamel Falcao menilai Atletico masih memiliki peluang menang dan memberikan kejutan di Copa del Rey.

“Sepertinya Real Madrid lebih difavoritkan, mungkin karena pemain dan dana yang mereka miliki. Kami hanya harus fokus pada apa yang kami lakukan, dan kami akan memiliki kesempatan,” kata striker asal Kolombia itu.

Entrenador Atletico Madrid Diego Simeone menegaskan bahwa Real Madrid jauh lebih diunggulkan di final. “Kami tak bisa membuat kesalahan apa pun melawan mereka. Mereka lebih baik, tanpa diragukan lagi, tapi semua berubah dalam satu pertandingan, apa pun memungkinkan. Kami tim yang main dengan komitmen dan kerendahan hati dan saat ini di dunia, di mana semuanya sulit, saya ingin membandingkan kami dengan orang di luar sana. Semuanya sulit,” ujarnya dalam konferensi pers dikutip dari Goal.com.

Simeone juga menambahkan : “Semoga kami bisa memberikan harapan kepada orang dan dengan kerja keras, kerendahan hari, kerja tim dan kemungkinan yang kami miliki kami bisa bersaing dengan Real Madrid dan sukses. Di laga ini motivasi ada di masing-masing tim dan setiap pemain saya dan mereka akan siap menang.”

Real Madrid vs Atletico Madrid – Striker legenda Meksiko, Hugo Sanchez, menyarankan Atletico Madrid meminta bantuan psikolog untuk mengatasi rasa takut mereka menghadapi Real Madrid. “Hal yang sama terjadi ketika saya main di sana. Selalu ada kuranya keyakinan dan kepercayaan diri. Pemain Atletico harus bekerja dengan prikolog. Prediksi saya 2-1, dengan satu gol [Radamel] Falcao untuk Los Rojiblancos,” tegasnya kepada Radio Marca.

Statistik Pertandingan Real Madrid vs Atletico Madrid

Prediksi Susunan Pemain :

Real Madrid : Lopez; Essien, Albiol, Carvalho, Coentrao, Alonso, Khedira, Di Maria, Ozil, Ronaldo, Benzema
Absen : Varane, Ramos, Marcelo (cedera)
Pelatih : Jose Mourinho

Atletico Madrid : Courtois; Juanfran, Miranda, Godin, Luis, M. Suarez, Gabi, Koke, Adrian, Turan, Falcao
Pelatih : Diego Simeone