Man. United Berkuasa Tapi Everton Pemenangnya

Man. United Berkuasa Tapi Everton Pemenangnya – Performa Manchester United pada musim ini memang bisa dibilang tak memuaskan. Salah satu contoh kecil yang bisa dilihat dari keterpurukan MU adalah dengan melihat pertandingannya melawan Everton lalu. Pada laga tersebut memang The Red Devils telihat lebih berkuasa memainkan pertandingan, tapi hasil akhir Everton tetap unggul.

Manchester United tercatat menguasai sebanyak 61 persen permainan pada pertandingannya melawan Everton lalu. Prosentase tersebut bisa dibilang cukup besar, dan harusnya Manchester United bisa memenangkan pertandingan dengan mudah. Namun, kenyataan tidak berkata demikian, Manchester United hanya bisa meluncurkan peluang-peluang yang berakhir pada kemandulan.

Sedangkan Everton yang hanya bisa menguasai bola sebanyak 39 persen malah berhasil mengakhiri pertandingan dengan skor 2-0. Dilihat dari prosentase ball possession memang Everton terlihat terdesak, tapi Everton yang terdesak mampu mensiasati keadaannya dengan meluncurkan serangan balik dari sisi sayap yang menghasilkan skor nyata.

Keberhasilan Everton dalam mensiasati pertandingan terbukti dari peluang-peluang yang diluncurkan mereka ke gawang MU. Menurut yang dicatat di Soccernet bahwa Everton telah membuat 17 kali peluang, dan lima diantaranya berhasil tepat pada sasaran.

Sedangkan MU hanya membuat 9 peluang dan hanya dua diantaranya yang berhasil tepat pada sasaran.

Menurut David Moyes yang dilancsir BBC, Manchester United memang bisa menguasai permainan, tetapi anak didikannya tersebut kurang kreatif dalam menciptakan serangan. Setelah peluang gagal, merekapun diserang balik yang membuat mereka kewalahan

Channelbola adalah agen bola ternama yang siap melayani teman-teman dengan senang hati dalam pembuatan akun baru secara gratis maupun dalam bermain game SBOBET, IBCBET, SBOBET Casino dan Bola Tangkas2.cs dari channelbola.net selalu online selama 24 jam setiap harinya yang siap melayani teman-teman dengan senang hati secara praktis dan aman, silahkan hubungi cs yang sedang bertugas melalui fasilitas chat, Yahoo Messeger dan BBM.