Kekalahan Telak yang Dialami Tahiti atas Uruguay di Itaipava Arena

Kekalahan Telak yang Dialami Tahiti atas Uruguay di Itaipava Arena – Berlaga di Itaipava Arena Pernambuco, dimana negara Uruguay sebagai tuan rumah nyaris membungkam negara Tahiti dengan skor yang telak yaitu 8-0 dalam kompetisi Piala Konfederasi. Keberhasilan tersebut akan semakin mudah untuk tim asuhan Oscar Tabarez menuju ke babak semifinal musim depan yang akan mendatang. Namun kekalahan telak yang diperoleh negara Tahiti telah membuat pelatih Eddy Etaeta mengaku sangat kecewa terhadap tim asuhannya karena penampilan maupun permainan pekan ini dinilai sangat buruk dan kurang agresif. Berlaga dikandang sendiri, gol-gol Uruguay sukses diciptakan oleh Quatrick Abel Hernandez, Luiz Squarez, Diego Perez dan Lodeiro.

Berjalan pertandingan dibabak pertama, Uruguay yang dijulukan sebagai Charruas terus melakukan perlawanan yang cukup berbahaya dimenit ke 2 lewat pemain Abel Hernandez usai mendapatkan umpan bagus dari Scotti mampu diteruskan untuk membobol gawang Roche.Dua gol tuan rumah nyaris terbukti oleh pemain Abel Hernandez dimenit ke 24, hasil kerja sama dari pemain Lodeiro sukses mengubah papan skor menjadi 2-0. Dan berselang menit ke 27, peluang emas yang diperoleh Diego Perez mampu menghasilkan gol untuk klubnya usai melakukan tembakan jarak jauh sulit dibendung kiper Gilbert Meriel. Sementara itu, hampir berakhirnya laga di permainan babak pertama, pemain Abel Hernandez telah membuahkan tiga gol untuk klubnya usai memaksimalkan umpan silang Walter Gargano nyaris membuat kiper Gilbert Meriel harus mengutip bola kedalam gawang, skor menjadi 4-0.

Ketinggalan hasil yang telak membuat negara Tahiti berupaya semaksimal mungkin untuk menyamakan kedudukan sekaligus memperoleh peluang yang bagus. Namun kesempatan untuk membobol gawang lawan telah terbuang sia-sia. Salah satu tembakan jarak jauh oleh pemain Tehau dimenit ke 48 masih mampu membentur mistar gawang. Tekanan tuan rumah terus berlanjut, dimenit ke 61 gol kelima Uruguay sukses diciptakan oleh Lodeiro usai memaksimalkan assist dari Gargano mampu mengubah papan skor menjadi 5-0. Pertandingan pun semakin seru, satu hadiah penalty sukses diperoleh tuan rumah usai pemain Chong Hue telah melakukan aksi pelanggaran terhadap Aguirregaray dan gol tersebut dicetak oleh Abel Herandez. Berselang menit ke 82 dan dimenit ke 90 sebelum pembubaran derby di Itaipava Arena, dua gol Uruguay berhasil dibuahkan pemain Liverpool yaitu Luiz Squarez.

Channelbola adalah BandarBola  ternama yang siap melayani teman – teman dengan senang hati dalam pembuatan akun baru secara gratis maupun dalam bermian game SBOBET, IBCBET,SBOBET Casino  dan Bola Tangkas2 serta 88 Tangkas. cs dari channelbola.com,channelbola.net selalu online selama 24 jam nonstop setiap harinya, silahkan hubungi cs yang sedang bertugas mellalui fasilitas chat, Yahoo Messenger dan BBM.(hs)