Indonesia Harus Mengalami Kekalahan Dari Arab Saudi

Indonesia Harus Mengalami Kekalahan Dari Arab Saudi – Indonesia menjamu arab saudi tadi malam di stadion Utama Gelora Bung Karno dengan skor tipis yaitu 1-2 dan pertandingan yang berlangsung tadi malam harus di terima indonesia dengan kekalahan yang tipis namun indonesia harus menduduki klasemen sementara Grup C liga asia dengan point nol, sedangkan arab saudi kini mendapatkan point enam di dua liga berlalu. Kekalahan tersebut membuat Pelatih timnas indonesia yaitu Danurwindo mengatakan bahwa kekalahan tim asuhannya bukan karena teknik melainkan kurang percaya diri pertandingan semalam.

Jalannya pertandingan di awal babak pertama menit kelima dengan cuaca yang buruk, Indonesia telah mendahului angka yang di lakukan oleh Boas Sallossa dengan mendapatkan umpan yang bagus, namun Boas sallosa dengan kemampuannya akhirnya berhasil melewati dua pemain bek arab saudi dengan tendangan yang kuat akhirnya membobol gawang walled dengan skor 1-0 namun pemain arab saudi kini tak tinggal diam, serangan tersebut pun sebaliknya. Dimenit ke 14, serangan arab saudi menjadi bahaya bagi indonesia, dengan pemain hebat yaitu Yahya Sulaiman telah berhasil menerima handang operan di sisi kiri namun gol tersebut menjadi 1-1.

Pertandingan semakin memanas pemain indonesia Boaz Sallossa kini melakukan serangan dengan interaksi cepat, namun hasil serangan tersebut mampu menguasainya di kotak penalti tapi kesempatan tersebut gagal dan di tahan oleh kiper Walled. Namun kedudukan diakhir babak pertama menjadi imbang dengan skor 1-1. Berjalan di babak kedua, kedua pemain semakin memanas dengan memasuki menit ke  50 pemain arab mendapatkan peluang yang bagus yang di lakukan oleh Al Salem, namun peluang tersebut gagal karena tendangannya melenceng tipis ke arah gawang Meiga. Sementara itu di menit ke 55 pemain arab saudi yaitu Al Salem terus berupaya untuk membobol gawang indonesia,dengan kemampuannya akhirnya Al Salem berhasil menambahkan kedudukan angka dengan skor 1-2 dengan tendangan yang kuat di sisi kanan, namun tendangan tersebut sulit di tahan oleh Meiga. Sebaliknya, pemain indonesia berusaha semaksimal mungkin untuk mengejar point yang tertinggal dalam waktu yang singkat, namun reaksi indonesia gagal dalam peluang tersebut. Peluit panjang segera berakhir dengan skor yang tipis di Gelora Bung Karno.

Channelbola adalah BandarBola  ternama yang siap melayani teman – teman dengan senang hati dalam pembuatan akun baru secara gratis maupun dalam bermian game SBOBET, IBCBET,SBOBET Casino  dan Bola Tangkas2 serta 88 Tangkas. cs dari channelbola.com,channelbola.net selalu online selama 24 jam nonstop setiap harinya, silahkan hubungi cs yang sedang bertugas mellalui fasilitas chat, Yahoo Messenger dan BBM.(hs)