Brendan Rodgers Hanya Akan Fokus Menang Pada Laga Terakhir Liverpool

Brendan Rodgers Hanya Akan Fokus Menang Pada Laga Terakhir The Reds – Klasemen sementara Liga Inggris saat ini menunjukkan bahwa posisi teratas berhasil diraih oleh Manchester City, dan menyusul posisi kedua Liverpool dengan selisih dua poin dan kalah selisih 13 gol. Manajer Liverpool, Brendan Rodgers menyadari bahwa Liverpool berpeluang lebih kecil dari City dan berniat hanya akan fokus menang pada laga terakhir The Reds.

Manchester City yang seolah tinggal membuka pintu untuk mengambil trofi diketahui akan melakoni laga terakhirnya melawan West Ham United. Untuk hasil pertandingan kedua tim yang menjadi penentuan bagi Liverpool, Rodgers tak mau dibuat ribet, Ia mengungkapkan hanya akan fokus untuk memenangi laga terakhirnya yang dipersembahkan untuk para suporter.

Kesempatan Liverpool untuk meraih juara bisa terjadi jika City kalah dari West Ham dan Liverpool memenangkan laga terakhirnya. Tapi hasil selain itu, Liverpool dipastikan pulang dengan tangan hampa. Melihat catatan City yang sangat baik dalam menangani West Ham di kandang sendiri, Rodgers jelas tahu siapa yang akan keluar sebagai pemenang.

Rodgers berujar di Liverpool Echo, Ia mengatakan bahwa yang sekarang bisa Liverpool lakukan adalah memenangi laga terakhir dan membuat supoter bahagia dengan kemenangan laga terakhirnya itu. Ia juga mengungkapkan bahwa Ia tak bermaksud merendahkan West Ham, tapi mereka pun berpikir bahwa Citylah yang akan keluar sebagai pemenang laga terakhir Liga Primer tersebut.